Minggu, 27 April 2014

BIODATA

Saya Apriansyah Ramadhan yang pada awalnya lahir di Bogor pada tanggal 24 Maret 1992 dengan nama Afriansyah Ramadhan. Namun karena kesalahan penulisan ijaza SD maka tanggal lahir berubah menjadi 20 Maret dan nama diganti dari huruf f menjadi p. Yah berat memang, tapi mau bagaimana lagi...

Saya lahir dan besar di Bogor bersama orangtua dan kedua adik laki-laki saya. Tinggal di rumah sederhama disebuah kota kecil antara ibu kota Jakarta dan kota madya Bogor yaitu Cibinong. Ya dikota inilah saya lahir, bermain, sekolah dari TK sampai SMA dan barulah saya keluar kota ketika masuk perguruan tinggi. 

Sejak kecil saya sudah mengidap penyakit katarak bawaan lahir, dan kedua mata saya telah dilakukan operasi pengangkatan lensa mata karena penyakit tersebut. Maka sejak bayi umur 7 bulan saya sudah harus memakai kacamata tebal +13. Namun karena usia yang terlalu kecil dan sulitnya mencari kacamata untuk ukuran bayi maka kacamata baru mulai efektif saya pakai pada usia 1,5 sampain 2 tahun. 

Tebalnya kacamata yang saya kenakan serta dekatnya jarak-pandang membuat saya menerima banyak sekali ejekan dari teman-teman saya bahkan orang dewasa sekalipun sewaktu kecil. Namun hal itu tak membuat mental saya jatuh, bahkan saya memiliki banyak teman dan saya merasakan masa kanak-kanak yang sangat bahagia. 

Eiring tumbuh dewasa saya memilih komputer sebagai "teman" saya. Tak seperti anak normal lainnya yang bisa memilih kegiatan yang lebih "laki" seperti sepakbola, basket, dan otomotif, saya hanya mengutak-atik komputer untuk mengisi waktu luang selain bercengkramah dengan teman-teman dekat rumah. Karena kesenangan saya bermain dengan komputer inilah yang akhirnya saya memutuskan untuk mengambil program studi komputer di Universitas Gunadarma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar